Monday, July 3, 2023

Destinasi Terbaik Bali yang Instagramable 2023

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Get Link
Congrats! Link is Generated

Ada banyak destinasi terbaik Bali baik yang sudah terkenal di kalangan wisatawan maupun yang baru saja ditemukan dan dieksplor.

Destinasi Terbaik Bali yang Instagramable 2023
Destinasi wisata ini tak hanya membuat decak kagum bagi wisatawan lokal saja, namun memikat juga bagi banyak kalangan luar negeri.

Daftar Tempat Wisata Cantik di Bali

Berikut beberapa lokasi wisata Bali yang sangat cantik untuk Anda kunjungi

1. Ubud

Objek wisata yang pertama ini bernuansa alam dengan sajian keragaman seni serta budaya yang kental khas Bali. Berupa alam pedesaan yang sangat asri, Ubud memang menawarkan aktivitas seru yang berbeda.

Di sini wisatawan dapat menyaksikan ragam kesenian Bali, bersepeda menikmati alam atau menonton Tari Kecak yang populer.

Selain itu daerah Ubud juga memiliki ragam wisata kuliner dengan lokasi berkonsep alam yang dapat dipilih sesuai selera dan anggaran.

2. Savana Tianyar

Destinasi terbaik Bali berikutnya sebenarnya cukup populer bagi wisatawan mancanegara meski kurang minat bagi wisatawan lokal, yaitu Savana Tianyar. Sajian alam yang ditawarkan di Savana Tianyar Bali adalah suasana savana layaknya di benua Afrika.

Yang membuatnya lebih menarik dan berbeda, savana ini memiliki latar pemandangan berupa kemegahan Gunung Agung tepat di belakangnya.

Bayangkan saja hamparan rumput hijau yang luas, pemandangan pegunungan yang menakjubkan yang berpadu dengan hawa yang segar.

Jadi tak perlu heran bukan jika Savana Tianyar di Kabupaten Karangasem, Kecamatan Kubu Bali ini pun menjadi jujugan favorit terbaru.

3. Pantai Pandawa

Destinasi wisata Bali selanjutnya adalah Pantai Pandawa. Pantai yang terdapat patung pada sisi tebing karang di jalur masuknya ini memang berbeda dengan pantai populer di Bali lainnya.

Selain tawaran keindahan alam yang mempesona, pantai pasir putihnya juga sangat indah. Apalagi ombak Pantai Pandawa Bali ini juga terkenal sangat tenang sehingga wisatawan yang membawa keluarga dapat bermain air di sana.

Selain itu wisatawan juga bisa bermain kano, berselancar atau sekedar berenang untuk dapat menikmati Pantai Pandawa.

Itulah 3 destinasi terbaik Bali yang layak Anda jadikan bahan referensi dalam merencanakan tujuan liburan tengah tahun ini bersama keluarga.

0 komentar

Post a Comment